Kamis, 03 Januari 2013

My Secret part3(end story)

Tahun baru berarti semangat baru :), sekarang aku pengen hidup normal seperti dulu sebelum kamu datang dihidupku, tanpa ada tangis dan luka. sedikit demi sedikit aku mulai terbiasa hidup tanpa kamu dan mulai bisa menghapus satu persatu kenangan kita, semoga kamu tidak akan pernah kembali lagi dihidupku. terima kasih atas semua kasih sayang dan perhatian yg udah kamu kasih selama 3 tahun terakhir ini dan sekarang saatnya kita memulai kehidupan baru dengan cerita baru. tanpa kamu aku yakin aku bisa melewati semua ini :) apalagi sekarang aku punya keluarga baru yang pasti akan selalu ada cerita baru disitu entah itu seneng, ngeselin, bikin bete sampek nangis, lucu, kocak, dll. tapi itulah yg akan membuat aku lebih bisa menikmati hidupku yg sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar