Rabu, 30 Januari 2013

Lara Hati

aku bisa saja terlihat tegar dihadapan semua orang, aku masih bisa berpura-pura bahagia dihadapan mereka..... tapi aku tak akan pernah bisa membohongi diriku sendiri kalau hati ini sudah sangat terluka parah.
aku benar-benar tidak  menyangka, kisah cinta yang udah aku jaga selama 3 tahun belakang ini harus berahir dengan tragis. Orang yang sangat aku sayang, yang aku harapkan bisa menjadi imam untukku sampai maut memisahkan kami ternyata tega pergi meninggalkan aku. Betapa hancur dan sakitnya hati ini.
Aku pikir dengan kejadian dan luka ini aku dapat dengan mudah melupakan dia, tp kenyataannya...... sampai saat inipun hati kecil aku masih menyimpan rasa sayang untuk dia, dan mungkin itulah yang membuat aku masih belum bisa mendapatkan laki-laki lain sebagai pengganti dia. Mencoba suka sama laki-laki lain aku masih bisa, tp mencoba untuk menyayangi dan mencintai mereka mungkin aku tidak mampu, apalagi menyayangi dan mencintai mereka setulus aku menyayangi dan mencintai Biby.

sebuah lirik lagu kenangan kita yg sekarang sedang aku dengarkan
"mengapa hanya sekejap saja ku merasakan indahnya dengan dirimu?, mengapa hanya untaian kata ku rasa tiada sempurna cerita cinta kita?"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar