Rabu, 09 Januari 2013

My Ending Love Story

sedikit membahas tentang tragedi yang membuat aku jadi down banget sampek ngerasa males hidup, saat dia, orang yang uda aku beri cinta dan sayang dengan sepenuh hati memutuskan kisah cinta kami.

05-Okt-2012
Biby :
pean ya ma, mulai sekarang kita putus maa
aku tahu ma pean buat aku kayak gini karena pean uda gak sayang sama aku, udalah ma kalo itu mau pean terserah, aku males mau ngomong, ngomong juga jawabnya muter2 terus, memang cinta kalo gak saling percaya ya gini, iya aku percaya anak sana baik2.

me :
pean mutusin aku yank? apa salahku :(

biby :
aku sebenarnya gak mau ma putus, tapi aku gak betah ma kalau pean gini, berubah 100%
kalo uda gak suka sama aku tinggal bilang, gak perlu yang alasan ini lah itulah.

me :
segitu jeleknya yank pemikiran pean tentang aku, ok. aku juga bisa gak betah kalo pean pemikirannya jelek terus ke aku.

biby :
kenapa ma bilang gak betah baru sekarang? gak dari dulu2 aja? kenapa dulu pean ngajak aku balikan kalau gak betah
aku dari dulu ya gini mam orangnya, pean walaupun bilang gak betah saa aku, aku tetap sayang dan cinta ma, aku gak bisa membohongi perasaanku.

me :
ya udah, putus? iya kita putus, puaskan?
mulai nanti aku juga bakal ganti nomor biar aku gak bisa ganggu2 pean lagi dan gak bisa nyakitin pean lagi

biby :
gak usa ganti nomor ma, aku masih pengen kontek.
 
me :
buat apa? biar pean bisa buat aku ngerasa terbang tinggi terus habis itu pean bisa jatuhin aku ke bawah lagi :( iya?
udalah aku uda cukup ngerasa sakit, iya makasih atas semua kasih sayang dan perhatian yang selama ini pean kasih ke aku.

biby :
jangan ma, aku gak mau, aku tetap ingin berhubungan.
satu yang aku minta ma kita tetap berteman, pean ngerti gak waktu pean cerita ada yang nanya pean punya cowok gak, itu sebenarnya aku mangkel dan cemburu ma, tapi aku gak tanya2 soal itu kan? gak kan? aku orangnya gak mau ribet, aku percaya sama pean, udah.

me :
udalah yank, aku tahu semenjak aku kuliah pemikiran pean ke aku jadi sedikit berubah, aku tahu pean takut kehilangan aku tapi gak gini juga caranya :( NGERTI GAK SIH RASANYA DIPUTUSIN KALO KITA MASIH SAYANG BANGET.udalah mending kita gak usa kenal lagi dari pada ujung2nya kayak gini. SAKIIT TAHU GAK.

biby :
gak mau..ma..aku gak..mau..

me :
selamat tinggal T.T lupain aku.

biby :
baru kali ini aku nangisin cewek karena terlalu sayangnya aku, aku uda bisa gila karena cwek dan itu adalah pean maa.
jangan ganti nomor ma, aku mohon ma, plis ma aku mohon.

biby :
jawab donk ma..

me :
buat apa? ternyata semua cowok itu sama aja, percuma aku uda ngasih semua rasa sayang aku kalo akhirnya harus sakit gini

biby :
gak semua cowok gitu ma.. maafin ma, aku gak bisa ma alo gak kontek maafin aku juga ma aku gak bisa dan gak mau lupain pean ma.

me :
terus buat apa pean mutusin aku? BUAT APA? pean uda gak betahkan sama aku :( iya aku uda berubah, udah, puaskan

biby :
mamaa T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar