Rabu, 23 Januari 2013

Masa2 Sulit

aku tak percaya aku akan menjadi seperti ini, sebegitu terlukanya kah hatiku ketika hubunganku dengan B berakhir? sampai2 saat aku sudah bisa hidup tanpa B aku masih belum bisa menerima satupun laki2 yg dekat denganku, setulus apapun mereka memberikan perhatiannya kepadaku hatiku tak pernah bisa tergerak untuk sedikit saja menyukai mereka. Sekeras apapun aku mencoba, hati ini tak pernah bisa menerima. iya aku tahu aku harus terus mencobanya agar hati aku bisa terbuka lagi untuk laki2 yg datang dihidupku dengan rasa sayang yang tulus, tp mungkin itu akan butuh waktu yg tidak sebentar. Trauma akan kisah aku dengan B masih sangat terasa dalam mungkin itulah yg membuat aku masih belum bisa membuka hati. Aku selalu merasa bersalah sama laki2 yg uda dengan sepenuh hati memberikan perhatiannya sama aku karena sampai sekarang aku masih menganggap mereka sebagai teman dan kakak aku, kalaupun aku menyukai mereka itu tak pernah lebih dari seorang adik yg menyukai kakaknya, seorang teman yg menyukai temannya hanya sebatas teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar