Sabtu, 02 Februari 2013

forgive me, please!

sebegitu tragisnya kah kisah cinta kita? dan setega itukah kamu ninggalin aku untuk selamanya? kini benar2 tak ada harapan lagi untuk kita bersatu seperti dulu, kemarin aku mencoba mencari tahu tentang keadaan dia sekarang, karena aku rasa aku sangat merindukan dia, tp ternyata apa yg aku dapat? kabar duka, ya hanya kabar duka yg mengatakan bahwa Biby uda pergi untuk selamanya bulan Desember kemarin. Inikah akhir cinta indah itu? inikah akhir kisah cinta yg kamu bilang sempurna by? sekarang... sekarang aku kembali merasakan guncangan, guncangan perasaan yang sangat hebat sampai membuat hatiku remuk dan hancur. Aku emang cewek jahat, terakhir aku tahu dia mengidap kanker otak dan 3 bulan yg lalu setelah mutusin aku dia pergi ke amrik buat berobat, tp kenapa malah berita duka ini yg aku dapat? bagaimana aku bisa melanjutkan hidup ini dengan perasaan bersalah yg akan aku tanggung seumur hidupku, aku uda jahat sama orang yg aku sayang di sisa akhir hidup dia aku malah buat dia makin menderita dengan sikap aku yg selalu buat dia sakit hati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar