Kamis, 06 Desember 2012

My Secret part2

Bulan Desember ini aku berharap akan cepat berakhir, kenangan manis dibulan Desember dalam sekejap berubah menjadi kenangan pahit, tanpa kamu aku benar2 tak berarti, tak ada perhatian lagi seperti dulu, H-17 kita harusnya merayakan hari jadi kita yang ke-3, tapi kenapa kamu malah ninggalin aku? Pergi begitu saja tanpa ada kata perpisahan. Aku tahu aku salah udah jahat sama kamu dan aku menyesali semua itu, semua kenangan manis itu kini menjadi kenangan pahit saat aku mengingatnya. Hanya lagu kenangan kita berdua yang dapat menemaniku disaat aku merindukanmu, dan tentu saja aku tak pernah bisa menahan air mataku setiap aku mendengarkan lagu2 itu. Aku benar2 ngerasa udah gila, gila karena cinta aku dan kamu yang tak bisa menyatu lagi seperti dulu.
Jika aku mengingat betapa kuatnya cinta kita dulu rasanya mustahil sekali hal ini terjadi, tapi kenapa? Perpisahan ini harus terjadi di antara kita, kenapa kita harus sama2 egois, kenapa kita dulu hanya memikirkan perasaan sendiri? Kenapa? Aku ingin tahu apakah kamu juga menyesali semua itu sama seperti aku menyesalinya dan berharap semua bisa diperbaiki kembali atau tidak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar