Senin, 04 Maret 2013

is it me?

aku punya teman, aku punya keluarga tp mereka sama sekali gak kenal sama aku. bahkan mereka yg setiap hari hampir bersamaku,. aku kesepian. teman? aku memang punya bahkan teman dekat untuk menceritakan apa yg aku alami memang aku punya tp teman dekat untuk menceritakan apa yg aku rasakan aku sama sekali tak memilikinya,. syara sama fatmia, iya aku memang menganggap mereka sebagai teman dekat aku sekarang ini tp entah kenapa sepertinya mereka tidak menganggap aku seperti itu bahkan aku merasa seakan2 mereka menjauhi aku,. Iya kami memang sering pergi berbelanja bersama tp setiap belanja aku akan terpisah dari mereka berdua, mereka akan pergi membeli barang mereka berdua tanpa aku, pergi main bersama kami juga sering pergi main bersama tp setiap pergi bersama2 pasti syara akan lebih dekat sama fatmia dari pada aku, dia akan terus memegangi lengan fatmia, dikelas saat kami berada di lab. Syara pasti akan lebih milih untuk duduk bersama fatmia dan mengobrol sama fatmia. Lalu aku kamu anggap apa? Iya mungkin aku gak berhak nuntut apapun dari orang lain. Yg aku punya hanya diri aku sendiri dan perasaan bodohku ini. Aku emang jauh dari orang tua, mereka yg aku sayang mereka yg jadi motivasi aku selama ini.
tertawa bersama syara dan fatmia 100% tak akan bisa membuat hatiku tertawa juga, mungkin aku emang harus nyari kehidupan lain tanpa mereka, aku juga gak mungkin ngandelin mereka terus, siapa aku? Aku emang bukan siapa2 di mata mereka, bahkan aku sering mengalah untuk mereka, aku mengalah untuk diam saja saat mereka meninggalkan aku walaupun terkadang aku sering marah hahaha tp percuma juga itu hanya akan mereka anggap sebagai lelucan, ya, lelucan yg menurut aku sama sekali gak lucu.
kadang aku juga berfikir kalau diantara kami bertiga akulah yg paling tua, dan itu juga yg membuat aku harus bersikap sabar, mengalah, dan mencoba ngertiin mereka.

maaf kalau aku mempunyai pikiran kalian hanya mencari aku disaat kalian membutuhkan aku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar