Minggu, 31 Maret 2013

09-03-2013

oke, aku coba buat move on dari biby walaupun aku gak tau apakah aku bisa menyayangi d*** apa enggak, karena sampai saat ini aku masih belum bisa melupakan biby aku pikir dengan aku nerima d*** di kehidupanku aku tidak akan pernah lagi memikirkan biby, tp aku salah. yg ada malah aku semakin tertekan dengan perasaan bersalahku ini sama biby, di tambah lagi perasaan bersalah sama d***, karena aku belum bisa sepenuhnya terbuka ke dia tentang diri aku. memang..jujur 30% alasan aku nerima d*** adalah karena status, ya....aku cuma butuh status dr dia biar aku terhindar dr cwo2 yg menaruh harapan lebih sama aku, tp inilah resikonya. d*** bilang dia mau serius sama aku. aku emang gak pernah bilang sayang sama d*** bahkan saat dia bilang sayang sama aku aku hanya menjawab kalau aku juga suka sama dia. maafin aku d***, kamu mau nunggu hati aku kan? kamu mau nunggu aku sampai aku benar-benar bisa move on kan? kalau tidak aku harap perasaan kamu ke aku sekarang hanyalah perasaan simpatik bukan rasa sayang. aku juga gak tau kapan pastinya aku bisa move on, sedangkan melupakan perasaanku ke biby aja aku masih berat, aku masih sering terbayang2 masa lalu, aku masih menyimpan trauma dan luka itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar