Jumat, 12 April 2013

terjatuh di dua hati

entah apa yang harus aku lakukan sekarang, diam-diam aku mulai jatuh cinta sama difa, sikap dan ucapannya perlahan-lahan bisa mencuri perhatian aku, yah...aku sekarang bisa bilang kalau aku sayang sama difa. tapi aku juga gak bisa bohong kalau aku masih menyayangi biby. terkadang aku juga masih merindukan biby. aku bingung..... disisi lain aku uda bisa nerima cwok lain masuk dalam hati aku dan disisi lain jg aku gak bisa menghapus biby dari hati aku, atau mungkin lebih tepatnya belum bisa menghapus biby dari hati aku? entahlah....aku bener2 uda berusaha keras bwt melupakan biby, tp kenangan itu.....perasaan itu....masih tertinggal di hati dan pikiran aku. mungkin dengan berjalannya waktu dan adanya difa di samping aku, suatu saat nanti aku akan benar2 bisa melupakan biby :'(

kenapa hati ini masih aja terasa berat saat aku punya niat untuk melupakan biby, aku tau aku gak mungkin hidup dalam bayang2 masa lalu untuk selamanya, makanya aku harap difa bisa bantu aku, melupakan luka dan kenangan ini, walaupun aku tau mungkin itu tak akan sepenuhnya terhapus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar