Rabu, 06 Maret 2013

yaumul milad biby :')


Harusnya hari ini kita merayakan hari ulang tahun kamu yg ke 20 :’) selamat ulang tahun biby.

aku gak pernah telat kan jadi orang pertama yg ngucapin selamat ulang tahun ke kamu? :’). Buat aku apapun yg menyangkut sama aku, itu akan menjadi hal yg terpenting di hidup aku dan gak akan aku lupain,.

tapi kenapa kamu datang dikehidupan aku jika akhirnya kamu mutusin buat pergi? Di saat aku benar2 uda gak bisa jauh dari kamu, sekarang hidup aku cacat tanpa kamu.  Andaikan kamu masih ada, bahkan jika ada kata yg melebihi kata maaf aku akan mengucapkan itu ke kamu sekarang juga :’)

setidaknya kamu harus nepatin satu janji sebelum kamu pergi ninggalin aku untuk selama2nya :’). Sekarang melanjutkan impian kita ke jenjang pernikahan hanya tinggal mimpi, mimpi yg tidak akan pernah bisa terwujud.
Dan sekarang, ini kan yg kamu mau :’). Iya aku tetap tersenyum walaupun gak ada kamu, tp enggak hati aku. love U biby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar