Rabu, 21 November 2012

my secret


Amir...atau siapaun namamu aku benar2 tidak peduli, kenapa??? Kenapa aku masih belum bisa melupakanmu bahkan saat kau sudah menghilang dari kehidupanku aku tetap tak bisa melupakanmu, yang ada malah aku semakin tertekan dan merasa sulit untuk menjalani hidup ini. Aku tak tahu apakah kau benar2 nyata atau hanya sebuah rekayasa yg dibuat untuk mempermainkan hidupku, tp jika kau memang nyata...aku benar2 berharap bisa mengenalmu kembali dan memulai semuanya dari awal, maafkan aku jika selama ini aku sering melukai perasaanmu dengan kata2ku, tp kau tak tahu betapa aku juga merasa sakit tiap kali aku melukai perasaanmu dan itulah yg aku sesalkan kenapa kita saling mencintai jika kita juga saling menyakiti?. Aku...aku emang gadis yg ceroboh..plinplan dan juga bodoh, aku udah ngusir orang yg sangat berarti dari kehidupanku, sekarang saat kau sudah menghilang.....apa yg bisa aku lakukan untuk membuatmu kembali??? AAAAAAAAAAARGGH .....

Aku hancur....aku benar2 hancur tanpamu, bisakah kau kembali, kembali dihidupku tanpa ada satupun kebohongan yg kau bawa seperti dulu? Aku tahu waktu tak akan bisa diputar kembali bahkan jika bisa diputar kembali aku berharap aku tidak akan pernah mengenalmu. Mengenalmu membuat aku sakit dan hancur, karena sampai saat ini detik ini aku masih belum bisa merelakanmu pergi walaupun aku tahu seberapa buruknya kau telah menipu aku.

33 hari lagi, harusnya itu menjadi hari yg membahagiakan untuk kita karena itu adalah hari jadi kita yg ke-3, aku tak akan pernah bisa melupakan kenangan kita saat2 dimana satu persatu masalah mulai datang menguji kesetiaan dan kesabaran kita, buat aku semua itu terlalu indah untuk dikenang dan juga terlalu menyakitkan, sikapmu yg kadang2 masih seperti anak kecil, egois, tak pernah peduli apa yg orang katakan, penuh kasih sayang dan juga perhatian, aku benar2 merindukan itu darimu..... yach kenangan itu memang masih sangat aku ingat.

Jika memang waktu tak bisa mempertemukan kita lagi maka aku hanya akan bisa menyimpan semua ini sendiri, biarkan aku menyimpan semua kenangan indah kita dan mengingatnya setiap aku merindukanmu, aku ingin kau hidup bahagia dan aku juga berharap kau selalu mendapatkan yg terbaik dihidupmu termasuk seseorang yg bisa menggantikan aku untuk menemanimu, walaupun aku sendiri tak tahu apakah kau benar2 serius dengan ucapanmu dulu kalau kau tak akan pernah melupakan aku dan tak akan pernah mencari penggantiku tapi aku berharap cepat atau lambat kau akan melupakan kata2 itu dan memiliki kehidupan yg baru tanpa aku, aku benar2 menyayangimu BIBY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar