Minggu, 08 April 2012

24 facts about him that made ​​me even more admired

About him...
1. sering dikatain banci sama temen2nya gara2 gak suka ngrokok (truz kenapa kalo dia gak suka ngrokok? bukan berarti dia banci kan)
2. cengeng :-) masih suka nangis kalo lagi ada masalah kayak anak cewek
3. suka banget sama nasi kuning, nasi jagung komplit sama lauknya.
4. asyik buat diajak ngobrol
5. secara fisik, dia bisa dibilang sempurna sebagai seorang cowok yang tinggi, cakep, putih, badannya      bagus gak gendut juga gak kurus pokoknya idaman cewek bangetlah
6. walaupun begitu dia gak suka nglirik cewek sana sini, kalau dia udah cinta sama 1 cewek dia bakal sayang banget dan gak akan pernah perduli sama cewek lain
7. nurut banget sama orang2 yang disayang terutama orangtuanya, buktinya aja nich waktu SMA dia pengen  masuk IPA tapi sama ayahnya isuruh masuk IPS truz nurut dech dia eh pas udah lulus disuruh kuliah ngambil jurusan kedokteran yach namanya juga anak yang taat sama ortu akhirnya dia pilih deh kuliah jurusan kedokteran (untung dia pinter)
8. cemburuan, meskipun itu sama temen cowokku
9. sering ngilang tanpa sebab yang akhirnya buat aku bad mood banget
10. pinter, bisa dibilang dia pinter dalam banyak hal. ya...bayangin aja, maen basket dia jago, main banjari, marawis, wah dia ahlinya, jago nyanyi, pidato? wah selalu juara 1 kalo ada lomba pidato apalagi pidato bahasa Arab, juara kelas? gak pernah absen yg namanya juara kelas walaupun waktu SMA dia pernah pindah sekolah 2 kali gara2 nurutin ayahnya, pinter ngaji
11. nakal banget waktu kecil, bandel banget...suka ngerjain temen-temennya, kalo guru lagi nerangin nich dia selalu ngobrol sendiri, gak bisa diem sampek gurunya heran, anak guru tapi kelakuannya kayak gitu (ayahnya dia seorang guru). tapi singkat cerita akhirnya waktu kelas 3 SMP dia tobat deh sampek sekarang dia jadi anak yang manis hehehe(gula kali manis). pasti dech aku yakin orang yang baru pertama ketemu dia gak bakalan percaya kalo dulu dia itu nakal banget.
12. hmmmmmm....ini nich yang aku gak suka, mungkin gara2 dia punya poin ke 10 tadi gak heran deh kalo dia jadi inceran cewek-cewek, gak adik kelas, gak temen seangkatan, gak kakak kelas semuanya pada tergila2 sama dia,. tapi untungnya dia gak pernah ngerespon \^_^/
13. suka perawatan (duch ini nich yang buat aku agak males -_-) suka feshel, luluran, pake masker, dll pokonya yang berhubungan dengan perawatan luar lah....lihat aja sampek putih bersih banget badannya. (aku kan jadi minder kalo jalan sama dia T_T)
14. anak tunggal, tapi sejak adiknya belom lahir (adiknya baru lahir tanggal 28 April). dia juga punya kakak tapi kakak angkat adik angkat juga punya 1 orang cwok. jadi kalau dihitung-hitung dia itu 2 dari 4 bersaudara (wah bingung juga)
15. pernah tinggal di Jombang, Solo, Bali dan sekarang di Australia buat kuliah.
16. biasanya dipanggil gus Am sama temen-temennya, kalo aku lagi bete, kesel ato lagi bercanda gitu dia biasa aku panggil tomer.
17. kadang-kadang suka egois, waktu dia salah dia itu tau banget apa kesalahannya tapi ya gitu dia gak pernah mau berusaha buat memperbaiki kesalahannya, paling yang bisa dia lakukan cuma minta maaf.
18. paling gak suka naik bis sama kereta api, gak tau tuch kenapa, kalo naik bis katanya takut mabok kalo naik kereta takut keretanya terbalik (anak yang aneh "-_-)
19. paling gak bisa jaga kesehatan, biasanya dia sering sakit tipes dan magh, gara2 kalo makan suka telat kalo gak gitu ya gak makan, truz kalo lagi belajar tuch sampek suka lupa waktu, atau lagi ngerjain tugas bisa sampek larut malem juga yg paling parah malah sampek lupa tidur.
20. gak suka pedes, sama es
21. jarak umurku sama dia 9 bln 10 hari, jadi waktu dia lahir pas ibuku hamil hehehe
22. sering buat aku bete, kesel, tapi sering juga buat aku seneng
23. paling gak suka narsis di depan kamera, aku aja cuma punya 3 foto dia itupun kalo gak aku paksa dia pasti gak mau.
24. 7 adalah tangga lahir dia dan 17 adalah tanggal lahirku, kalo dijumlahkan hasilnya 24 dan......tanggal 24 itulah hari jadi kami (padahal sebelumnya aku gak tau kalau dia lahirnya tanggal 7 aku baru tau waktu uda jalan 3 bulan).
thats my sweet story about him.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar