Minggu, 12 Februari 2012

succes motivation

hiks...hiks...acara di perpustakaan tadi bener-bener sukses membuat anak REENABLE tersentuh bahkan sampek nangis, terima kasih banget buat pak didik yang udah mengatur jadwal kegiatan REENABLE selama ini dan untuk dua bulan ke depan. buat bapak dan ibu guru maafkan kami ya ridhoi kami untuk bisa meraih apa yang kami inginkan, buat motivatornya terima kasih juga bu Umi dari Universitas Negri Malang, udah buat kami semangat dan sadar kalau ujian nasional bukan suatu hal untuk di takuti tapi harus dihadapi dengan rasa semangat dan percaya diri.
aku harap dengan ini kita (anak REENABLE) bisa lebih semangat buat belajar karena kita tidak hanya menghadapi ujian nasional tapi sebelum itu ada ujian praktek pondok, ujian tulis pondok, ujian akhir sekolah, ujian praktek akhir sekolah dan masih banyak lagi ujian dan kegiatan yang menanti kita, keep spirit ea saudara-saudaraku anak REENABLE. dan ini dia sebuah lagu yang kami nyanyikan bersama saat acara motivasi tadi untuk menambah semangat anak REENABLE.
 
Hijau Daun Suara (Ku Berharap)
di sini aku masih sendirirtfg54
merenungi hari-hari sepi
aku tanpamu, masih tanpamu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
bila esok hari datang lagi
ku coba hadapi semua ini
meski tanpamu oooh meski tanpamu
bila aku dapat bintang yang berpijar
mentari yang tenang bersamaku disini
ku dapat tertawa menangis merenung
di tempat ini aku bertahan
reff:
suara dengarkanlah aku
apa kabarnya pujaan hatiku
aku di sini menunggunya
masih berharap di dalam hatinya
suara dengarkanlah aku
apakah aku slalu dihatinya
aku di sini menunggunya
masih berharap di dalam hatinya
kalau ku masih tetap disini
ku lewati semua yang terjadi
aku menunggumu, aku menunggu
reff2:
suara dengarkanlah aku
apa kabarnya pujaan hatiku
aku di sini menunggunya
masih berharap di dalam hatinya
suara dengarkanlah aku
apakah aku ada dihatinya
aku di sini menunggunya
masih berharap di dalam hatinya
repeat reff
suara dengarkanlah aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar